Kelakar Joaquin Sanchez Bisa Gagal Pensiun jika Real Betis Tembus UCL

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Joaquin Sanchez sudah berumur 41 tahun. Legenda Real Betis sudah mewanti-wanti bahwa ini adalah musim terakhirnya menjadi pemain.

Kontrak Joaquin bersama Betis akan berakhir Juni 2023. Sejauh ini dia tidak punya rencana untuk menambah masa bakti. Dengan kata lain, pensiun jadi pilihan satu-satunya.

real betis-bbc
bbc
- Advertisement -

Masalahnya, tidak sedikit yang menganggap rencana itu hanya isapan jempol. Karena sejak musim lalu dia sudah mengutarakan keinginan untuk pensiun tapi nyatanya masih bermain sampai sekarang.

Tak mau apa yang dikatakan musim lalu terulang, Joaquin cukup berhati-hati dalam menentukan pilihan. Terlebih jika nanti Real Betis sukses menembus Liga Champions.

Joaquin Sanchez - Real Betis - Perpanjang Kontrak - El Espanol
El Espanol
- Advertisement -

“Saya bilang ini adalah tahun terakhr saya untuk terakhir kali. Jadi saya takut untuk mengatakan apakah saya akan pensiun atau tidak,” kata Joaquin Sanchez kepada Diario AS, Sabtu (24/9/2022).

“Pada prinsipnya ini adalah tahun terakhir saya. Tapi bagaimana jika kami lolos ke Liga Champions? Saya pikir mereka tidak akan bisa menyingkirkan saya di tim ini,” kelakarnya.

Joaquin Sanchez hanya Sekali Rasakan UCL bersama Betis

- Advertisement -

Joaquin Sanchez tentu sangat mempertimbangkan nasibnya jika Los Verdiblancos benar-benar menembus Liga Champions musim depan. Karena itu ajang paling prestisius di Eropa.

joaquin sanchez

Apalagi selama total 13 musim berseragam Real Betis hanya sekali dia merasakan Liga Champions. Momen bersejarah itu terjadi 2005-2006 silam.

Kebetulan pengalaman perdananya berlaga di UCL kala itu sekaligus menjadi musim perdana Betis menembus kasta tertinggi Eropa dalam sejarah klub.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img