Final Carabao Cup: Kelleher Sampai Lupa Cetak Gol untuk Liverpool

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Liverpool menjuarai Carabao Cup usai mengalahkan Chelsea 11-10 di babak adu penalti. Caoimhin Kelleher jadi bintang kemenangan di Wembley, Minggu (27/2/2022).

Sepanjang pertandingan sang kiper tampil gemilang. Beberapa penyelamatan dia lakukan. Puncaknya, ia jadi penendang terakhir Liverpool di babak adu penalti dan mampu mencetak gol.

kelleher-liverpool
- Advertisement -

Kesuksesan ini pun memunculkan euforia bagi penggawa timnas Republik Irlandia. Pesta juara bahkan membuatnya lupa bahwa dia juga turut mencetak gol dari titik putih.

“Ini gila. Saya bahkan tidak berpikir saya telah mencetak gol penalty kemenangan. Saya lupa saya juga mendapatkannya. Semua pemain sangat berkelas dan saya senang bisa mencetak gol,” kata Kellegher kepada Sky Sports, Senin (28/2/2022).

kelleher-liverpool
- Advertisement -

“Saya nyaris menangkap beberapa bola saat adu penalti. Tapi tendangan mereka berkualitas tinggi. Untungnya kami bisa meraih kemenangan,” ucapnya.

Kelleher Ungkap Hasil Imbang 0-0 Sangat Adil

Final Carabao Cup kali ini berlangsung sengit. Kendati berakhir 0-0, kedua tim sejatinya sempat mencetak gol. Satu untuk Liverpool dan tiga untuk Chelsea.

kelleher-liverpool
- Advertisement -

Akan tetapi semuanya dianulir karena offside. Melihat situasi yang terjadi, Kelleher menilai hasil akhir tanpa gol sampai 120 menit sebagai hasil yang adil.

“Saya pikir kami telah mencetak gol ketiga kami mendapatkannya yang dianulir. Tapi mereka juga memiliki beberapa gol yang dianulir. Jadi saya pikir hasil imbang ini sangat adil,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img