Buat Keputusan Kontroversial, Keluarga Mike Dean Dapat Ancaman Pembunuhan

BACA JUGA

gamespool
Buat Keputusan Kontroversial, Keluarga Mike Dean Dapat Ancaman Pembunuhan 3

Football5Star.com, Indonesia – Wasit senior Inggris, Mike Dean, meminta izin untuk tidak memimpin laga Premier League pekan depan setelah keluarganya mendapatkan ancaman pembunuhan lewat media sosial. Pihak keluarga juga dilaporkan sudah melaporkan insiden ini kepada kepolisian setempat.

Mike Dean membuat keputusan kontroversial dalam dua laga beruntun. Pertama saat laga Man United vs Southampton (3/2/21), dimana dia memberi kartu merah kepada Jan Bednarek. Soton berhasil melakukan banding dan Bednarek bisa bermain di laga melawan Newcastle.

Buat Keputusan Kontroversial, Keluarga Mike Dean Dapat Ancaman Pembunuhan
- Advertisement -

Dean kembali berulah pada laga Fulham vs West Ham, (7/2/21). Dia memberi kartu merah kepada Tomas Soucek yang tidak sengaja menyikut Aleksandar Mitrovic. The Hammers melakukan banding pada hari ini (8/2/21) dan banding itu diterima. Keputusan Dean itu juga dikritisi oleh berbagai pihak, mulai dari David Moyes sampai Jamie Redknapp.

Performanya di lapangan berimbas ke media sosial. Menurut laporan Football5Star.com dari Sky Sports, Dean memutuskan untuk tidak menyediakan dirinya untuk salah satu pertandingan pada pekan depan menyusul ancaman media sosial yang ditujukan padanya dan keluarganya, termasuk ancaman kematian. Tapi, Dean masih akan memimpin laga Piala FA antara Brighton vs Leicester, Kamis (11/2/21).

Mike Dean merupakan wasit senior di Liga Inggris. Dia sudah menjadi wasit Premier League sejak tahun 2000 dan memimpin lebih dari 500 pertandingan Premier League.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img