Kembali Cetak Gol, Zapata Lewati Capaian Ronaldo

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Atalanta, Duvan Zapata berhasil melewati capaian 14 gol milik Cristiano Ronaldo di Serie A musim ini. Ia berhasil mencetak gol ke-15-nya ketika bertanding melawan AS Roma pada Minggu (27/1).

Musim ini, Duvan Zapata memang mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Akhir pekan lalu, ia berhasil mencetak empat gol ke gawang Frosinone. Selain itu, ia juga sempat mencetak hat-trick ketika tampil melawan Udinese pada Desember lalu.

- Advertisement -

Di musim 2017-18, bomber 27 tahun itu juga mampu menunjukkan performa yang cukup baik. Ia berhasil mencetak 11 gol dari 32 penampilannya bersama Sampdoria

Duvan Zapata - Atalanta - Serie A - Squawka
Squawka

Awalnya, Duvan Zapata kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di mulut gawang lawan. Ia bahkan membutuhkan 10 partai untuk mencetak gol pertamanya. Kala itu, ia berhasil mencetak gol pertamanya untuk Atalanta musim ini ketika bermain menghadapi Bologna pada tanggal 4 November.

- Advertisement -

Bomber asal Kolombia itu total sudah mencetak 18 gol dan lima assist dari 28 penampilannya di semua kompetisi. Saat ini, ia hanya berjarak satu gol dengan pemuncak daftar top skorer Serie A, Fabio Quagliarela. Bomber andalan Sampdoria itu berhasil mencetak 16 gol dari 20 penampilannya di Serie A musim ini.

Partai Atalanta melawan Roma sendiri berlangsung dengan sengit. I Lupi berhasil mencetak tiga gol di babak pertama lewat brace Edin Dzeko dan satu gol Stephan El Shaawary. Namun, Atalanta berhasil bangkit di babak kedua. Dimotori oleh Papu Gomez, La Dea berhasil mencetak tiga gol lewat Timothy Castagne, Rafael Toloi dan Duvan Zapata.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img