Kessie: Semua Keputusan Penalti Tetap Ada di Tangan Ibrahimovic

BACA JUGA

gamespool
Kessie: Semua Keputusan Penalti Tetap Ada di Tangan Ibrahimovic 3

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, tetap menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai penendang utama penalti walaupun kembali gagal mencetak gol. Kessie menyebut semua keputusan penalti ada di tangan Ibrahimovic.

AC Milan mendapatkan total penalti 14 dari 20 pertandingan di Serie A dengan Kessie mengambil 7 penalti, Ibrahimovic 6 penalti dan Hakan Calhanoglu 1 penalti.

- Advertisement -

Namun Ibrahimovic memiliki rasio gol 50 persen karena hanya mencetak 3 gol dari 6 penalti yang dia tendang. Terakhir ketika di laga melawan Bologna, (30/1/21) dimana dia kembali gagal dan beruntung Ante Rebic berhasil mencetak bola rebound. Laga pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Rossoneri, dengan Kessie mencetak gol penalti kedua.

Kembali Gagal Penalti, Zlatan Ibrahimovic Tetap Jadi Penendang Utama AC Milan
Tacoma News Tribune

Tapi, dengan buruknya konversi gol penalti Zlatan Ibrahimovic, Kessie tetap menyebut semua keputusan siapa yang akan menendang penalti ada di pemain asal Swedia itu.

- Advertisement -

“Ibrahimovic adalah pengambil tendangan penalti yang berdedikasi. Di babak kedua dia membiarkan saya menendangnya, tapi dia adalah pengambil tendangan penalti yang berdedikasi. Semua tergantung dia, tendangan penalti lebih penting bagi striker,” ucap Kessie seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Kessie melanjutkan, “Pertandingan hari ini sangat penting, selalu sulit untuk bermain jauh dari rumah, terutama di Bologna. Kami menginginkan tiga poin.”

- Advertisement -

Kemenangan ini membuat Milan tetap berada di puncak klasemen dan tetap menjaga jarak dengan rivalnya, Inter Milan.

“Semua tim berlomba, tapi kami harus melaju dengan kecepatan yang lebih tinggi. Kami harus memikirkan diri kami sendiri, kami harus berjuang sampai akhir dan melakukan apa yang diperintahkan pelatih kepada kami,” kata Kessie.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img