Kembali ke Milan, Leonardo Kenang Cemoohan Milanisti

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

- Advertisement -

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Araujo resmi kembali ke AC Milan sebagai Direktur klub. Kendati berstatus sebagai legenda I Rossoneri, ia pernah mendapat cemoohan dari Milanisti setelah memutuskan melatih Inter Milan.

Pada musim 2010-2011, Leonardo secara mengejutkan menerima pinangan Inter, yang ketika itu baru saja memecat Rafael Benitez. Keputusan ini tak ayal membuatnya menjadi sasaran amukan fans Milan.

- Advertisement -

Bahkan ia sempat dicap sebagai pengkhianat. Namun, pria asal Brasil itu mengaku tidak pernah menaruh dendam pada tifosi Milan. Ia jsutru memahami kemarahan fans atas keputusannya tersebut.

Legenda, Milan, Mundur, Pelatih, Antalyaspor
zimbio.com

“Mereka bilang saya pengkhianat saat pindah ke Inter. Saya paham alasan mereka menyebut seperti itu. Wajar jika ada reaksi keras dari fans, tapi itu artinya saya memiliki keterikatan dengan fans dan tim ini,” ujar Leonardo seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (27/7/2018).

- Advertisement -

Bagi mantan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain itu, kembali ke San Siro adalah pilihan terbaik. Menurutnya, Milan sudah seperti rumah kedua dalam karier sepak bolanya.

“Di Milan saya tumbuh dewasa dan belajar banyak hal. Ini rumah kedua saya dan sekarang saya kembali lagi dan sudah siap menghadapi tantangan yang lebih besar di depan mata,” ia menambahkan.

Leonardo memiliki setumpuk pekerjaan rumah di Milan. Salah satunya tentu saja terkait kemungkinan hengkangnya kapten klub, Leonardo Bonucci, ke Juventus. Selain itu, ia juga dituntut untuk mendapatkan striker anyar musim depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img