Kembali ke Timnas Prancis Bukti Benzema Tak Pernah Menyerah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema akhirnya kembali perkuat timnas Prancis. Ia dipanggil Didier Deschamps untuk Euro 2020 mendatang.

- Advertisement -

Terakhir kali Karim Benzema berseragam Prancis 2017 lalu. Kendati performanya tetap stabil di Real Madrid, ia tak kunjung dipanggil karena berselisih paham dengan Didier Deschamps.

Akan tetapi sang pelatih akhirnya melunak sekarang. Situasi ini pun membuat kapten Les Blues, Hugo Lloris, bahagia. Baginya ini jadi keuntungan besar untuk tim.

Hugo Lloris melewati rekor clean sheet Fabien Barthez saat timnas Prancis mengalahkan Swedia pada ajang UEFA Nations League.
Getty Images

“Dia kembali itu hal yang sangat baik untuknya. Dia tidak pernah menyerah. Dia telah tampil selama bertahun-tahun di Madrid. Apa yang dia lakukan di sana sangat fantastis,” kata Hugo Lloris seperti dikutip Football5star dari Nice-Matin, Rabu (2/6/2021).

“Dia memenangkan segalanya untuk klub. Dia kembali dengan keinginan untuk menambah lini depan dengan rekam jejaknya yang besar. Ini bagus untuk Prancis karena kami menambah satu bakat hebat lagi,” sambung kiper Tottenham Hotspur.

Kendati sudah lama absen di ajang internasional, bomber 30 tahun diyakini tidak akan menemui kesulitan. Pengalaman bersama Real Madrid akan jadi modal untuknya beradaptasi dengan rekan-rekan baru di timnas Prancis.

“Dia juga akan membawa pengalaman hebatnya di klub bersama kami. Itu sangat kami butuhkan dan itu akan mempermudah pekerjaan pelatih. Di antara pemain hebat, arus mengalir sangat cepat,” tutup Hugo Lloris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img