Kembali Perkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Langsung Cetak Gol

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Aku datang. Aku bermain. Aku mencetak gol. Begitulah Zlatan Ibrahimovic. Kembali bermain untuk AC Milan, dia langsung menunjukkan ketajamannya dalam uji tanding melawan Rhodense, sebuah tim dari kasta keenam Liga Italia, Jumat (3/1/2020).

Pada laga yang berlangsung tertutup itu, Zlatan Ibrahimovic tampil selama 45 menit. Penyerang gaek asal Swedia tersebut dipercaya turun pada babak pertama oleh pelatih Stefano Pioli. Dalam skema 4-3-3, Ibrahimovic diapit Suso di kanan dan Hakan Calhanoglu di kiri.

- Advertisement -

Eks bintang Paris Saint-Germain itu mencetak gol ketiga AC Milan dengan memanfaatkan umpan dari rusuk kanan. Menerima umpan dari Davide Calabria yang mencetak dua gol pembuka, dia mencocor bola di depan kiper lawan. Setelah itu, dia lantas berkontribusi pada gol keempat yang dibuat Calhanoglu.

Bersama Zlatan Ibrahimovic di lapangan, AC Milan menyudahi babak pertama dengan skor 5-0. Pada babak kedua, Stefano Pioli mengganti semua pemain, termasuk sang bintang yang baru kembali itu. Empat gol tambahan tercipta pada babak tersebut.

- Advertisement -

Menilik susunan pemain yang diturunkan Stefano Pioli pada kedua babak uji tanding lawan Rhodense, Zlatan Ibrahimovic sepertinya akan jadi penyerang utama pada paruh kedua Serie A 2019-20. Pasalnya, dia turun bersama para pemain yang jadi kekuatan inti I Rossoneri.

Meskipun demikian, Zlatan Ibrahimovic tetap saja tak bisa jemawa. Pasalnya, Krzysztof Piatek menunjukkan respons positif. Turun bersama para pemain lapis kedua, dia mencetak dua dari empat gol yang dibuat AC Milan pada babak kedua. Striker Polandia itu sepertinya terlecut oleh kedatangan sang bintang gaek.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img