Kemenangan Atas Levante Jadi Titik Balik Sevilla

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Sevilla, Roque Mesa, mengatakan bahwa kemenangan atas Levante menjadi titik kebangkitan Los Rojiblancos di ajang LaLiga musim ini. Ia pun berharap rekan-rekannya bisa menjaga momentum di partai selanjutnya.

Sebelum membungkam Levante, Los Rojiblancos sempat terpuruk di ajang LaLiga. Mereka tak mampu meraih satu pun kemenangan dari empat partai terakhirnya dan sempat terperosok ke peringkat empat LaLiga.

- Advertisement -

“Kami tentunya sangat senang dengan kemenangan ini. Kami sangat membutuhkan kemenangan ini. Saya harap, hasil ini akan menjadi titik kebangkitan kami di LaLiga musim ini,” ujar Roque Mesa dikutip dari laman resmi Sevilla.

Roque Mesa - Sevilla - Levante - LaLiga - @SevillaFC
@SevillaFC

“Kami sempat kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaik di babak pertama. Tapi, kami mampu bermain lebih santai setelah berhasil mencetak gol pertama. Gol pertama membuat kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan akhirnya bisa meraih kemenangan dengan skor besar,” imbuh pria 29 tahun itu.

- Advertisement -

Kemenangan besar ini menjadi modal yang sangat berharga untuk skuat Pablo Machin. Pasalnya, mereka akan bertandang ke Camp Nou dan menantang Barcelona pada Kamis (31/1) nanti di pertandingan leg kedua babak perempat final Copa del Rey. Setelah itu, mereka akan bertandang ke markas tim papan bawah, Celta Vigo pada partai lanjutan LaLiga, Minggu (3/2).

Di partai leg pertama, Sevilla berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Gol yang dicetak oleh Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder di paruh kedua pertandingan tak mampu dibalas oleh Barcelona.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img