Kemenangan Krusial Bagi Real Madrid

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Valencia. Di mata Zidane, tiga poin di Mestalla sangatlah penting.

Madrid menang 4-1 atas tuan rumah Valencia pada lanjutan pertandingan La Liga di Mestalla, Sabtu (27/1/2018). Madrid unggul 2-0 di babak pertama. Dua gol tim tamu diborong oleh Cristiano Ronaldo melalui tendangan penalti pada menit ke-16 dan 38.

DUkDaAwW4AA6dhm
Twitter Real Madrid
- Advertisement -

Valencia sempat menipiskan ketertinggalan lewat Santi Mina pada menit ke-58. Tapi, Madrid justru bisa mencetak dua gol tambahan di menit-menit akhir melalui Marcelo (menit ke-84) dan Toni Kroos (menit ke-89).

“Saya sangat senang, ini hasil yang penting. Tetapi bukan saja karena hasil laga saja, tetapi karena kami bermain sangat baik dan menguasai permainan di babak pertama. Melihat para pemain saya bermain seperti itu membuat saya senang. Ini stadion yang sulit dan menghadapi satu tim yang telah membuat hal-hal luar biasa di kompetisi ini. Menang 4-1 di sini bukan hal yang mudah dan saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain,” kata Zidane di situs resmi klub.

- Advertisement -

“Kami baik secara fisik. Kadang-kadang bukan hal fisik saja, tetapi juga kepala. Kepala lebih sulit dari fisik. Saya memiliki para pemain yang baik dan berlatih dengan baik. Saya senang karena kami bermain dengan baik dan juga secara defensif. Di babak kedua kami mengalami sedikit kesulitan dan kami diselamatkan Keylor Navas. Secara keseluruhan kami layak menang, terutama setelah awal laga yang bagus,” Zidane menambahkan.

Hasil positif di kandang Valencia membuat Madrid kini sudah mengoleksi 38 poin dari 20 pertandingan dan berada di posisi empat. Los Merengues terpaut dua poin dari Valencia yang menempati posisi ketiga klasemen sementara.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img