Kena Embargo Transfer, 5 Pemain Ini Bisa Jadi Solusi Chelsea

BACA JUGA

Yosua Eka Putra
Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ
  • Reece James
reece james wigan athletic chelsea - 90min
Foto: 90min.com

Reece James tampil impresif saat dipinjamkan ke Wigan Athletic pada musim 2018-19. Buktinya, bek sayap berusia 19 tahun itu terpilih sebagai pemain terbaik The Latics.

Apabila mendapat kesempatan, James bisa menjadi pelapis sempurna bagi kapten The Blues, Cesar Azpilicueta. Pasalnya, David Zappacosta tampil buruk pada musim lalu.

- Advertisement -

Bersama Wigan, James mencetak tiga gol dan tiga assist dari 46 penampilan di berbagai ajang.

  • Kurt Zouma
Kurt Zouma - Everton - Chelsea - www.football5star.com
Foto: Zimbio.com

Kurt Zouma kembali menemukan performa terbaik bersama Everton setelah meredup ketika dipinjamkan ke Stoke City.

- Advertisement -

Zouma mencatatkan dua gol dan dua assist dari 36 penampilan sebagai pemain pinjaman di The Toffees. Pemain berusia 24 tahun itu membantu klubnya finis di urutan kedelapan klasemen Premier League 2018-19.

Dengan kepergian Gary Cahill, peluang Zouma untuk bersaing dengan Antonio Ruediger dan David Luiz di sektor bek tengah terbuka cukup lebar.

  • Fikayo Tomori
fikayo tomori derby county chelsea - 90min_com
Foto: 90min.com
- Advertisement -

Fikayo Tomori membuktikan dirinya layak mendapat kesempatan membela Chelsea pada musim depan meski bukan sebagai starter. Dia menjadi pilihan utama di skuat Derby asuhan Lampard sebagai pemain pinjaman pada musim 2018-19.

Tomori berjasa membantu Derby mendapat jatah play-off Premier League setelah finis di posisi keenam klasemen Divisi Championship. Apesnya, anak asuh Lampard kalah dari Aston Villa di final play-off.

Bersama Derby, pemain berusia 21 tahun itu mencatatkan 55 penampilan di berbagai ajang dengan koleksi dua gol dan satu assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img