Kenangan Buruk Eks Leeds United Tentang Sir Alex Ferguson

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Leeds United Jermaine Beckford memiliki kenangan buruk tersendiri kepada mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Beckford masih mengingat satu perlakuan tak mengenakkan yang pernah ia alami.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (5/1/2020) Sir Alex Ferguson sempat memberi perintah kepada anak asuhnya untuk tidak bertukar jersey dengan Beckford dan kawan-kawannya di Leeds United.

MU vs Leeds United 2010
getty images
- Advertisement -

Hal itu terjadi saat kedua tim bertemu di Piala FA 2010. Pada laga tersebut, Leeds United memang mampu meraih kemenangan dan Beckford menjadi pencetak gol kemenangan untuk Leeds.

“Setelah pertandingan, beberapa keluarga pemain kami merupakan suporter Manchester United. Mereka mencoba untuk mendapatkan jersey pemain United dan Fergie tak mengizinkannya.” kenang Beckford.

- Advertisement -

“Saat itu Sir Alex berkata, sama sekali tidak boleh untuk bertukar jersey dengan pemain Leeds dengan kondisi dan keadaan apapun,” tambahnya.

Meski begitu, Beckford senang karena membantu timnya mengalahkan Wayne Rooney dan kawan-kawan saat itu. Ia merasa memang memiliki dorongan besar untuk bisa taklukkan United.

- Advertisement -

“Sebelum pertandingan, saya jalan-jalan ke kota dan mendapatkan energi besar untuk bisa tunjukkan permainan terbaik. Semua orang memberi saya banyak dukungan dan dorongan sehingga saya bis mencetak gol,” tambahnya.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img