Kenapa Ronaldo Benci Sekali Rafael Benitez?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Cristiano Ronaldo tidak suka dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Rafael Benitez. Apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya?

Benitez gabung Madrid pada musim 2015/2016. Ia menggantikan Carlo Ancelotti yang memiliki hubungan sangat dekat dengan CR7.

- Advertisement -

Begitu merapat ke Santiago Bernabeu, Benitez langsung membuat blunder. Ia menolak menyebut Ronaldo sebagai Pemain Terbaik Dunia. Padahal, CR7 adalah pemenang Ballon d’Or di tahun sebelumnya.

Tak berhenti di situ, dalam suatu sesi latihan, Benitez juga menganulir gol Ronaldo. Hal ini membuat CR7 kesal.

- Advertisement -

Masalah menjadi semakin rumit ketika Benitez memberi Ronaldo sebuah USB yang berisi cara melakukan tendangan bebas. CR7 memang tak punya rekor gol bagus dari tendangan bebas, tapi dia benar-benar tersinggung dengan kelakuan Benitez.

Saking kesalnya, Ronaldo sampai membanting pintu ruang kerja Benitez.

Cristiano Ronaldo Rafael Benitez Getty Images
Getty Images
- Advertisement -

“Bilang ke Benitez, saya akan mengirimi dia USB berisi semua gol saya yang bisa dia pelajari,” kata Ronaldo kepada El Pais.

“Selalu ada hal yang bisa Anda pelajari dari para pelatih, tapi ada juga beberapa hal yang orang-orang tak bisa ajari Anda. Benitez bukan hanya ingin mengajari saya mengambil tendangan bebas, tapi juga bagaimana menembak bola dan dribel. Bagaimana saya meresponnya? Saya jawab ‘Terima kasih’ dan semuanya selesai.”

“Dengan Benitez, sederhana saja, kami takkan memenangkan apa pun,” ucap CR7.

Pada akhirnya, Benitez cuma bertahan enam bulan di Madrid. Pelatih asal Spanyol itu kemudian pindah ke klub medioker Inggris, Newcastle United.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img