Kepa Arrizabalaga Kembali Dipercaya Kawal Gawang Chelsea

BACA JUGA

gamespool
Kepa Arrizabalaga Kembali Dipercaya Kawal Gawang Chelsea 3

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, memastikan bakal menurunkan Kepa Arrizabalaga pada partai Liga Champions melawan FC Krasnodar dinihari nanti. Keputusan ini diambil karena Arrizabalaga berhasil menunjukkan performa gemilang di sesi latihan.

Arrizabalaga sudah tak lagi mengawal gawang The Blues semenjak Oktober 2020 lalu. Kedatangan Edouard Mendy dan penampilan inkonsistennya menjadi penyebab utama Arrizabalaga kehilangan tempatnya di starting XI.

- Advertisement -

“Kepa Arrizabalaga akan menjadi starter di laga nanti. Menurut saya, pertandingan ini sangat cocok buat Arrizabalaga karena ia sudah tampil gemilang di sesi latihan,” ujar Frank Lampard dilansir Football London.

Kepa Arrizabalaga - Chelsea- Frank Lampard - Liga Champions - Krasnodar - The Sun
The Sun

“Periode ini biasa terjadi di karier para pemain profesional. Hal ini bisa membuat Arrizabalaga menjadi pemain yang lebih hebat di atas lapangan. Jadi, saya tak masalah kembali memainkannya,” sambung Lampard.

Arrizabalaga bukanlah satu-satunya pemain pelapis yang bakal dimainkan Lampard di laga nanti. Ia juga memastikan akan menurunkan pemain muda asal Skotlandia, Billy Gilmour, sebagai starter.

- Advertisement -

“Saya rasa Gilmour juga akan bermain sebagai starter di pertandingan nanti. Sebelumnya, saya tak mau membicarakan hal ini ketika ia masih menjalani proses rehabilitasi. Tapi, kini ia sudah dinyatakan fit,” tutup Lampard.

Partai melawan Krasnodar memang tak akan berarti banyak buat Chelsea. Pasalnya, mereka sudah dipastikan akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai pemuncak grup E.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img