Kepada Marchisio, Pogba Janji akan Kembali ke Juventus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba sepertinya akan kembali ke Juventus. Kemungkinan ini dia ungkapkan kepada legenda Si Nyonya Tua, Claudio Marchisio.

Paul Pogba memang pernah berseragam Juventus. Di sanalah kariernya menanjak selama 2012 hingga 2016. Berkat performanya itu Manchester United meminangnya lagi dengan banderol 80 juta pounds.

- Advertisement -

Terbaru, ketika sedang membicarakan produk terbaru dari Adidas, ia mendapat pesan dari Claudio Marchisio yang memintanya kembali ke Turin. Sang gelandang pun mengamini komentar mantan rekannya itu.

“Kami membutuhkannya satu juga di Truin. Pergi lah, kembali lagi, kembali lagi,” tulis Marchisio di kolom komentar Instagram penggawa timnas Prancis. “OK Principe, destinasi selanjutnya adalah Turin,” balas Pogba.

- Advertisement -

Balasan pemain Manchester United seakan menunjukkan bahwa Juventus masih ada di hatinya. Ini sekaligus membangkitkan kembali isu dia akan kembali ke sana.

Seperti diketahui, semusim terakhir pemain 28 tahun selalu dikaitkan dengan raksasa Italia itu lagi. Terlebih mereka kembali dilatih Massimiliano Allegri.

- Advertisement -

Dengan kontraknya di Manchester United yang menyisakan satu tahun lagi, kemungkinan hengkang ke Si Nyonya Tua terbuka lebar. Terlebih selama berseragam Setan Merah performanya tidak konsisten.

Selama karier profesionalnya, capaian terbaik Paul Pogba didapat kala memperkuat Juventus. Dia mencatatkan 178 penampilan dengan koleksi 34 gol dan 40 assist.

Untuk urusan trofi, sang gelandang meraih delapan gelar di Italia. Sedangkan di Inggris dia hanya meraih tiga gelar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img