Kepala Plontos Bruno Silva Punya Banyak Makna

BACA JUGA

Kepala Plontos Bruno Silva Punya Banyak Makna 3

Football5Star.com, Indonesia – Striker PSIS Semarang, Bruno Silva, buka suara soal alasan dirinya selalu berkepala plontos. Dia menyebut kalau memang sengaja untuk selalu mencukur habis rambutnya sejak 10 tahun yang lalu, alias 2010.

Pemain asal Brasil itu memang sudah dua musim terakhir berkarier di Indonesia bersama Mahesa Jenar. Meski sempat hijrah ke Arab Saudi, dia kembali ke Indonesia pada awal musim lalu.

- Advertisement -

Tercatat, Bruno Silva sudah mengemas 22 gol dan 14 assist dalam 47 laga bersama PSIS. Selain aksinya di lapangan hijau, kepalanya yang selalu dicukur habis menjadi perhatian. Ternyata memang dia sengaja selalu tampil plontos.

Hasil PSIS vs Semen Padang: Kalah, Kabau Sirah Degradasi ke Liga 2

“Saya memilih botak sejak 2010 karena memang faktor keturunan juga, bapak, saudaraa saya juga botak. Saya tak lagi menumbuhkan rambutsaya, tiap pekan saya cukur dan karena saya suka Ronaldo Nazario, dia botak juga. Saya suka botak tak beli shampo haha,” ungkap Bruno Silva sambil bercanda di YouTube resmi PSIS Semarang.

Dalam kesempatan yang sama, Silva jua bicara soal nomor punggungnya 91. Nomor itu tentu tak lazim untuk seorang striker yang biasanya memakai nomor 9. Dia punya alasan pakai nomor tersebut.

“Saya pilih karena spesial. Itu tahun lahir saya juga karena 9+1 sama dengan 10. Alasan ulang tahun dan hitungan matematika,” papar dia.

Meski baru dua tahun, Bruno Silva mengaku sudah sangat cinta dengan PSIS Semarang. Dia berharap bisa terus membela klub berjuluk Mahesa Jenar itu. “Tentu saya ingin terus bermain di PSIS. Saya punya banyak kesempatan untuk keluar dari PSIS. Tapi saya tak mau, saya ingin tetap di sini,” pungkas dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img