Kepala Staf Presiden Republik Indonesia Puji Aksi the Jakmania

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com – Kepala Staf Presiden Republik Indonesia (RI), Moeldoko, memuji aksi the Jakmania yang turut aktif dalam penanggulangan virus corona COVID-19. Hal itu saat Jakmania melakukan Program 10 Rumah Aman.

- Advertisement -

Pandemi virus corona yang melanda Jakarta dan Indonesia memang membuat sepak bola harus ikut berpartisipasi. Persija Jakarta bahkan total sudah mengumpulkan Rp 310 jutaan dari hasil donasi dan lelang.

Jakmania tak ketinggalan. Salah satu Koordinator Wilayah Jakmania Kebagusan baru-baru ini bekerja sama dengan beberapa pihak untuk Program 10 Rumah Aman. Hal ini nyatanya mendapat apresiasi langsung dari Moeldoko.

“The Jakmania terus memberikan inspirasi. Mereka terus mengamankan wilayahnya masing-masing dari pandemi COVID-19,” bilang Moeldoko dalam rilis yang dikutip dari Antara.

Kepala Staf Presiden Republik Indonesia Puji Aksi the Jakmania

“Lebih dari itu, mereka mengembangkan jiwa solidaritas melalui berbagai aksi amal. Dengan bergotong royong, semua problem pasti akan diselesaikan,” sambung dia.

Program 10 Rumah Aman nantinya akan menggalang amal dan mendistribusikan bantuan sembako dibantu aktivis Dasa Wisma kepada sesama yang membutuhkan. Mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di daerah kebagusan.

“Kami sangat optimistis, angka donasi yang terkumpul akan maksimal. Kami juga membantu menyemprot disinfektanMereka mandiri dalam pengadaan alat. Bahkan, alat pelindung diri juga tersedia. Pokoknya mereka sudah siap 100 persen untuk menghentikan pandemi COVID-19. Kami yakin Jakarta akan menjadi kota yang sehat kembali,” bilang Ketua Korwil Kebagusan, Ronaldo Marcofan Basten.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img