Kepergian N’Golo Kante Jadi Kehilangan Besar untuk Leicester City

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia — Leicester City tak bermain bagus di musim ini. Kepergian N’Golo Kante disebut menjadi penyebab utama buruknya hasil-hasil yang diraih The Foxes musim ini.

Di musim lalu, Leicetser mampu menjadi juara Liga Inggris. Kante menjadi pemain yang tak tergantikan di skuat Si Rubah musim lalu dengan bermain sebanyak 37 kali di Liga Inggris.

- Advertisement -

Penampilan bagus Kante itu lantas membuat Chelsea tergiur untuk merekrutnya. Pasca kedatangan Kante, The Blues kini menjadi tim kandidat juara. Mereka menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris musim ini, dengan raihan 60 poin.

Menjelang laga Leicester melawan Liverpool, Minggu (26/2), penggawa The Reds, Giorginio Wijnaldum, memberikan komentar soal Leicester tanpa Kante.

“Tentu saja mereka menjalani laju buruk musim ini, mereka tak bermain bagus jika dibandingkan musim lalu. Tapi, saya pikir mereka masih merupakan tim yang bagus, nyaris semua pemain bertahan,” kata Wijnaldum di Sky Sports.

“Kante merupakan kehilangan besar untuk mereka, karena dia merupakan pemain yang sangat penting di lini tengah dan dia membuat semua hal tetap kompak serta dia merupakan alasan utama mereka bisa menjadi juara musim lalu. Dan karena kepergiannya, membuat segalanya menjadi lebih sulit untuk semua orang,” imbuhnya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img