Keputusan Wasit Merusak Laga Persela vs PSIS

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku laga melawan Persela Lamongan dirusak oleh wasit. Hal itu setelah ada dua kartu merah yang tercipta di laga Persela vs PSIS.

Dalam partai di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/3/2020) sore, PSIS sebenarnya menang 3-2 atas tuan rumah. Gol dicetak oleh Wallace Costa, Fredyan Wahyu, dan Bruno Silva. Sementara Persela memperkecil kedudukan via brace Rafinha.

- Advertisement -

Kendati demikian, ada drama yang terjadi dalam partai Persela vs PSIS. Dua kartu merah keluar dari tangan Rendi Rohaendii dan satu penalti diberikan buat Persela.

Hasil Persela vs PSIS: Keras Hingga Berujung Dua Kartu Merah!

“Tadi wasit cukup merusak pertandingan, saya tidak tahu penyebabnya apa. Dia banyak melakukan kesalahan, saya perlu katakan karena ini hal yang harus diubah di kompetisi ini,” ucap Dragan.

Eks nahkoda Borneo FC itu mengaku sempat deg-degan saat Persela perlahan mulai mendekati margin gol PSIS. Tapi beruntung, para pemain Mahesa Jenar bisa bermain dengan disiplin sehingga tak lagi kejebolan.

“Persela tim bagus, saya juga respek kepada mereka, mereka punya kualitas yang baik secara individu dan tim. Saya berharap Persela bisa bertahan di kompetisi ini,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img