Kesal, Gennaro Gattuso Usir Hirving Lozano dari Sesi Latihan

BACA JUGA

dinasti
Kesal, Gennaro Gattuso Usir Hirving Lozano dari Sesi Latihan 3

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Meksiko, Hirving Lozano, kembali menjadi sorotan setelah ia dikabarkan diusir Gennaro Gattuso dari sesi latihan Napoli. Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Gattuso mengusir Lozano karena tak puas dengan performa sang pemain.

Semenjak kehadiran Gennaro Gattuso, Lozano memang tak mendapat tempat di tim utama Napoli. Pemain berusia 24 tahun itu hanya berhasil mengoleksi enam penampilan sebagai pengganti di bawah Gattuso.

- Advertisement -

Lozano bukanlah satu-satunya pemain yang pernaj dibekukan Gattuso dari tim utama I Partenopei. Pada Februari 2020 lalu, Gattuso juga sempat membekukan Allan dari tim utama karena performanya yang tak memuaskan di sesi latihan.

Hirving Lozano - Napoli - Gennaro Gattuso - Fox Sports 2
Fox Sports

Dibekukannya Lozano dari tim utama Napoli membuatnya dirumorkan siap angkat kaki dari Stadio San Paolo dalam waktu dekat. Salah satu klub yang dikabarkan siap menampung Lozano adalah, Everton, yang diasuh mantan pelatih I Partenopei, Carlo Ancelotti.

- Advertisement -

Ketika masih mengasuh Napoli, Ancelotti memang menjadikan Lozano sebagai salah satu pemain andalannya. Di bawah asuhan Ancelotti, Lozano sukses mengoleksi 16 penampilan di semua kompetisi.

Hirving Lozano bukanlah satu-satunya pemain yang siap dilepas Napoli pada bursa transfer mendatang. Penyerang asal Polandia, Arkadiusz Milik juga siap dilepas apabila tak kunjung menandatangni kontrak baru.

- Advertisement -

“Prioritas kami memang memperpanjang kontrak Arkadiusz Milik. Oleh karena itu, kami terus menjalin komunikasi dengan agennya. Jika dia tak ingin memperpanjang kontrak, maka kami akan menjualnya,” kata direktur I Partenopei, Cristiano Guintoli beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img