Kesal Persis Disebut Pakai APBN, Kaesang Pangarep Siapkan Langkah Hukum

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kesabaran Kaesang Pangarep akhirnya pecah juga usai Persis Solo disebut pakai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Dia bahkan membawa-bawa jalur hukum karena hal itu sudah kelewat batas.

- Advertisement -

Berstatus putra Presiden Joko Widodo, Kaesang memang disorot usai memberanikan diri terjun ke dunia sepak bola Indonesia. Hal itu setelah dia bersama Erick Thohir dan Kevin Nugroho mengakuisisi saham mayoritas klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Akan tetapi, nyatanya keputusan Kaesang mengakuisi saham Persis diiringi oleh nada-nada sumbang. Bahkan, ada salah satu netizen yang menyebut siapapun pemain di Indonesia pasti mau membela klub kebanggaan masyarakat Solo itu. Salah satu alasan dari si netizen itu ialah karena Laskar Sambernyawa disebut didukung dana APBN.

Berstatus Putra Presiden, Kaesang Pangarep Dianggap Sosok Ramah oleh Pemain Persis Kesal Persis Disebut Pakai APBN, Kaesang Pangarep Bawa-Bawa Jalur Hukum
- Advertisement -

Hal itu nyatanya bikin Kaesang geram. Dia pun lantas membalas cuitan netizen yang sudah dihapus itu. “Maaf ya mas, kali ini saya enggak bisa bercanda,” tulis Kaesang Pangarep.

“Disponsori langsung oleh dana APBN? Kami dari PT Persis Solo Saestu berani diaudit oleh pihak ke-3. Mas tanggung jawab ya dengan omongannya,” sambung Kaesang.

- Advertisement -

Kaesang pun mencoba mencari tahu soal netizen yang diketahui bernama Jatmiko tersebut. Akun si netizen pun tiba-tiba lenyap usai cuitannya ditanggapi langsung oleh Kaesang.

“Motornya Mas Jatmiko yang fitnah @persisofficial pake duit APBN wkwkwkwkwkwkwkw,” tulis Kaesang sambil mengunggah foto motor yang diduga milik si netizen.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img