Kesalnya Simone Inzaghi dengan Dua Kekalahan Beruntun Lazio

BACA JUGA

GamesPools GIF

Football5star.com, Indonesia – Lazio alami kekalahan 0-2 saat melawan Bologna di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (28/2/2021). Ini jadi kekalahan beruntun Lazio setelah sebelumnya mereka takluk dari Bayern Munich di Liga Champions.

Usai pertandingan melawan Bologna, pelatih Lazio, Simone Inzaghi tak bisa menutupi rasa kesalnya. Menurut Inzaghi, pemain Lazio tunjukkan pola permainan yang sangat buruk.

Bologna Lazio
- Advertisement -

“Tim yang ambisius seperti kami tunjukkan reaksi yang buruk. Kami gagal mengeksekusi penalti, lalu kami kebobolan,”kata Inzaghi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Awalnya saya pikir kami memilki pendekatan yang berbeda. Kami mendominasi permainan tapi akhir laga kami kalah 0-2,” tambahnya.

“Paradoksnya, dari empat laga melawan Bologna yang dilatih Sinisa Mihajlovic, laga ini kami paling sedikit berjuang dan kalah,”

Simone Inzaghi mengaku sangat khawatir dengan kondisi anak asuhnya setelah alami kekalahan beruntun sebanyak dua kali. Apalagi, Lazio tengah pekan ini akan bertemu Torino.

“Kami harus lebih bertekad di depan gawang lawan. Kami harus segera bangkit karen tengah pekan ini kami harus melawan Torino,”

“Sejujurnya saya sedikit khawatir dengan cara pemain bereaksi saat mendapat hasil negatif. Memang, keberuntungan kami tidak terlalu bagus selama beberapa pertandingan terakhir. Tetapi tim yang kuat dan ambisius seperti kami harus bereaksi berbeda,” jelas Simone Inzaghi.

“Secara obyektif, dua kekalahan ini menyakiti kami dan tim harus kembali menang untuk melupakan ini. Pepe Reina tidak melakukan penyelamatan hari ini dan kami kalah 2-0,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img