Kesedihan Christian Eriksen Setelah Inter Milan Raih Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan mengangkat trofi juara Serie A pada giornata terakhir melawan Udinese, Minggu (23/5/2021). Pesta di Giuseppe Meazza nanti membuat Christian Eriksen senang.

- Advertisement -

Kendati sudah memastikan meraih scudetto sejak giornata ke-34, Inter Milan baru bisa mengangkat piala pada giornata pamungkas. Namun, ada satu hal yang mengganjal Christian Eriksen.

Ia sedih karena tidak bisa merayakan trofi bersama fan di stadion. FIGC memang sudah mengizinkan fan datang ke stadion pada pekan terakhir Serie A. Tapi kapasitasnya hanya dibatasi 10 ribu fan saja.

ionut radu inter milan youngy18
@youngy18

“Saya merasa sangat baik. seperti yang kalian tahu kami sangat senang setelah meraih scudetto. Ini menjadi beberapa pekan yang menyenangkan. Tapi sangat disayangkan karena kami tak bisa merayakannya bersama fan di stadion,” kata sang gelandang, Sabtu (22/5/2021).

“Saya sudah menyaksikan fan merayakan juara di jalanan saat kami di dalam bus saat menghadapi Sampdoria. Itu benar-benar menyenangkan. Kami sangat menikmati itu dengan menari dan bernyanyi setelah pertandingan dan juga saat berada di Appiano Gentile,” ungkapnya.

Setelah dipastikan merebut scudetto, I Nerazzurri sudah melangsungkan perayaan secara kecil-kecilan di Appiano Gentile. Sementara ribuan Interista sudah turun ke jalan sejak mereka ditasbihkan sebagai juara.

Walau begitu, Chirstian Eriksen mengatakan bahwa perayaan sebenarnya belum dimulai. “Momen ini sangat menyenangkan. Tapi perayaan sebenarnya belumlah dimulai,” tutupnya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img