Kesedihan Frenkie de Jong Ditinggal Lionel Messi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Frenkie de Jong, pemain Barcelona asal Belanda tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya karena ditinggal megabintang asal Argentina, Lionel Messi.

- Advertisement -

Lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (7/8/2021), Frenkie de Jong menyebut bahwa Messi ialah pemain yang selalu jadi inspirasinya. Lionel Messi juga dikatakan Frenkie de Jong sebagai sosok yang luar biasa.

Pep Guardiola - Lionel Messi - Manchester City - Marca

“Ketika saya masih kecil, saya menikmati Anda bermain bersama saudara laki-laki saya di depan televisi di kamar kami. Ketika saya datang ke sini, dua tahun lalu, saya melihat Anda sebagai orang yang luar biasa,” tulis de Jong.

“Berada di lapangan dengan pemain terbaik yang pernah ada seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan saya menyukai setiap menitnya baik di dalam ataupun di luar lapangan,” tambah Frenkie de Jong.

“Aku akan terus menikmati keajaibanmu. Hanya saja, sekarang lewat layar kaca lagi. Terima kasih untuk semuanya, Leo. Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda,”

Ucapan Perpisahan dari Ter Stegen

Pemian Barcelona lainnya, Marc-Andre Ter Stegen juga mengirimkan ucapan perpisahan yang mengharukan untuk Lionel Messi. Lewat akun Instagram pribadinya, Ter Stegen mengaku memiliki waktu yang bahagia bisa bermain bersama Messi.

Marc Andre Ter Stegen telah tujuh musim bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Kiper asal Jerman itu datang ke Nou Camp pada musim panas 2014.

Marc-Andre Ter Stegen: Tak Ada yang Bisa Tandingi Lionel Messi!

“Leo, senang bermain dengan Anda selam bertahun-tahun dan setelah melewati banyak momen dan gelar penting. Meskipun dari waktu ke waktu, kami tidak memiliki pendapat yang sama,” tulis Ter Stegen.

“Kami selalu menuju arah yang sama dan masing-masing dari kami tumbuh sebagai pribadi yang melampaui kemenangan atau kekalahan. Terima kasih,”

“Anda membaut sejarah dengan klub dalam hidup Anda dan Anda akan menjadi legenda sepak bola, suatu prestasi yang tidak dapat ditandingi oleh pesepak bola lain. Anda mengubah sepak bola,”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img