Kesedihan Lionel Messi Kehilangan Kebahagiaan Saat Anak-anak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku bahwa ia sangat sedih harus kehilangan kebahagiaan saat masih anak-anak demi menjalani karier sebagai pesepak bola. Messi bahkan mengaku beberapa kali menangis saat harus bolak-balik dari Argentina ke Catalonia.

“Saya menangis,” kata Messi. “Saya ingin kembali melakukan apa yang saya lakukan, tetapi saya tidak ingin pergi pada waktu yang sama,” ucap Messi seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (22/5/2021).

Mario Kempes: Lionel Messi Harus Kembali Dilatih Guardiola
- Advertisement -

Messi bahkan mengatakan bahwa dirinya banyak kehilangan teman dekatnya karena harus fokus menjalani latihan di akademi La Masia.

“Saya kehilangan banyak teman dan komunikasi lebih sulit saat itu. Sekarang, setiap anak berusia 13 tahun memiliki telepon, tetapi tidak saat itu,”

“Kadang-kadang saya menghabiskan satu jam di telepon dan mereka membuat saya semangat kembali. Tetapi kemudian banyak hal yang semuanya menjadi sulit dan sulit untuk tetap bisa berteman,” tambah Lionel Messi.

Beberapa waktu lalu, Messi juga sempat mengungkap kesulitan yang ia hadapi saat bergabung di La Masia.

“Ketika tiba, saya memasuki masa-masa sulit karena tak bisa bermain selama 6 bulan. Klub menunggu proses transfer dan saya tak bisa bermain sampai semua dokumen selesai,” ucap pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Messi menuturkan, saat itu, dia merasa sulit karena harus berlatih dengan rekan setimnya tanpa bisa bermain.

“Segalanya membuat saya terkejut dan merasa senang karena ini sangat berbeda dibandingkan apa yang saya tahu. Saya bisa seperti ini berkat La Masia dan apa yang saya pelajari di sana,” tambahnya.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img