Kesedihan Romelu Lukaku Ditinggal Antonio Conte

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku tak bisa menyembunyikan kesedihan pasca hengkangnya Antonio Conte dari Stadion Giuseppe Meazza. Conte resmi tak lagi melatih Inter di musim depan.

- Advertisement -

Lukaku seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (27/5/2021), menegaskan bahwa dirinya banyak mendapat pelajaran penting sebagai pemain setelah dilatih Conte di Inter Milan.

romelu lukaku-inter milan-cbssports

“Terima kasih Antonio, Anda mengubah saya sebagai pemain dan membuat saya lebih uat. Dan kita menang bersama,” ucap pemain asal Belgia tersebut.

“Menang adalah yang terpenting bagi Anda dan saya senang dilatih oleh Anda. Saya akan mengambil prinsip Anda selama karier saya. Aku berhutang banyak padamu,” tambah Lukaku.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan tengah mencoba mengambil untung dari kondisi genting yang dialami Inter Milan saat itu.

The Blues dikabarkan mencoba untuk mendatangkan empat pemain Inter pada bursa transfer musim panas ini. Menurut media Inggris tersebut, pemilik Inter, Suning Grup menerima tawaran dari klub London itu.

“Chelsea bisa menjadi salah satu dari beberapa klub Eropa yang dengan kejam akan mengeksploitasi masalah keuangan Inter Milan pada musim panas ini,”

“Pemilik klub peraih scudetto musim ini, Suning Grup tak punya pilihan lain karena dihadapkan situasi untuk melunasi hutang mereka,”

Masih dari laporan Express, Conte sejak awal pekan lalu sudah diminta oleh pihak manajemen untuk memilih pemain yang harus dilepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

“Conte diduga diberitahu harus mengumpulkan 70 juta poundsterling melalui penjualan pemain untuk membantu klub menyeimbangkan neraca keuangan,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img