Jelang Arema FC vs Persib, Dua Suporter Jalin Kesepakatan Damai

BACA JUGA

Football5star.com Indonesia – Sejumlah kesepakatan tercapai menjelang pertandingan Arema FC vs Persib Bandung, Minggu (11/9). Salah satunya adalah jalinan kesepakatan damai antara suporter kedua pihak.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris, menjelaskan, selain menyepakati jatah tiket untuk pendukung Persib, sejumlah poin juga dibahas dalam rapat koordinasi.

Arema dan Persib Dari Dahulu Memang Tak Ada Masalah
AremaFC
- Advertisement -

Sejumlah kesepakatan tersebut adalah menerima perwakilan Bobotoh dengan jumlah 500 tiket dan tidak ada suporter lain selain dari Persib.

Kemudian, menerima Aremania saat putaran kedua di Bandung yang disetujui oleh Bobotoh. Kedua suporter menjamin tidak ada atribut di luar pendukung Arema dan Persib.

- Advertisement -

“Hasil koordinasi dengan perwakilan Bobotoh, Aremania, dan Kepolisian, disepakati bahwa ada 500 tiket untuk pendukung Persib,” kata Abdul Haris, seperti dikutip Foootball5star.com dari Antaranews.

Bobotoh Harus Jaga Persib
Persiib

Rombongan Liar Dilarang Menonton Arema FC vs Persib Bandung

Kedua pihak suporter juga akan menyosialisasikan kesepakatan damai dan saling datang saat laga tandang, berkoordinasi dalam perjalanan, serta distribusi tiket dan penempatan tribun berada di satu pintu.

- Advertisement -

“Poin terakhir adalah menolak dan saling mengantisipasi rombongan liar dengan membekali identitas berupa kartu tanda pengenal atau data sebagai tanda rombongan resmi,” kata Haris memungkasi.

Debut Langsung Lawan Persib, Javier Roca Tak Merasa Apes
Arema FC

Laga Arema FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, MInggu (11/9/2022). Laga ini sekaligus menjadi debut pelatih baru Arema, Javier Rocha, yang baru ditunjuk menggantikan Eduardo Almeida.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img