Kesibukan Baru Frank Lampard Usai Dipecat Chelsea

BACA JUGA

gamespool
Kesibukan Baru Frank Lampard Usai Dipecat Chelsea 2

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard dipecat dari posisinya sebagai pelatih Chelsea pada 25 Januari 2021. Posisinya pun sudah digantikan oleh pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel.

Satu pekan tak muncul ke publik, Lampard mulai berani untuk keluar dari kediamannya. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (30/1/2021), Lampard keluar dari rumah dengan mengajak anjingnya berjalan-jalan.

- Advertisement -

Frank Lampard mengenakan setelan training dan jaket tebal plus penutup kepala dan masker. Ia terlihat santai menuntung anjingnya di kawasan London. Foto Lampard yang tengah mengajak anjingnya berjalan-jalan pun jadi sorotan netizen di media sosial Twitter.

Sebelumnya lewat akun Instagram pribadinya, Lampard sempat mengeluarkan pernyataan bahwa ia kecewa dengan keputusan The Blues memecat dirinya.

- Advertisement -

“Saya kecewa tidak memiliki waktu musim ini untuk membawa klub maju serta mengantarkan ke level berikutnya,”

Meski begitu, Lampard mengaku sangat berterima kasih diberi kepercayaan untuk bisa melatih klub sebesar Chelsea.

- Advertisement -

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan luar biasa yang telah saya terima selama 18 bulan terakhir. Saya harap mereka tahu apa artinya itu bagi saya. “

“Merupakan sebuah hak istimewa dan kehormatan besar untuk melatih Chelsea, klub yang telah menjadi bagian besar dalam hidup saya begitu lama,” tulis Frank Lampard

Sejak diangkat menjadi pelatih Chelsea pada 2019-20, Lampard catatkan 44 kemenangan, 17 imbang, dan 23 kekalahan. Sebelum memecat Lamaprd, The Blues menelan lima kekalahan dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img