Kesulitan Dapat Lawan, Persib Terancam Batal Uji Tanding

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Rencana Persib Bandung menjalani uji tanding pada masa penghentian sementara Liga 1 2020 terancam gagal. pelatih Robert Alberts mengungkapkan, pihaknya kesulitan mendapatkan lawan untuk uji tanding tersebut.

Tadinya, Persib Bandung berencana melakukan uji tanding pada 22 Maret mendatang. Hal itu dilakukan sesuai keinginan Robert Alberts agar para pemainnya tetap berada dalam kondisi dan fokus apik selama penghentian sementara Liga 1 2020. Namun, rencana itu kemungkinan tak terwujud.

- Advertisement -

“Tidak mudah menemukan lawan untuk uji coba dan kami juga tidak mau melakukan perjalanan ke luar negeri karena itu terlalu berisiko,” ucap Robert Alberts, Selasa (17/3/2020), seperti dikutip Football5Star.com dari Republik Bobotoh.

Robert Alberts mengungkapkan Persib Bandung kesulitan mendapat lawan uji tanding.
persib.co.id

Lebih lanjut, Alberts mengungkapkan, “Jika kami mau memainkan uji coba, kami harus mengundang tim datang ke Bandung tapi reaksinya tidak positif. Seperti di Malaysia liga juga tidak berjalan, tapi tim enggan melakukan penerbangan internasional karena corona. Jadi sulit untuk memainkan laga uji coba karena kami juga akan kembali bermain di liga.”

- Advertisement -

Robert Alberts memastikan Persib Bandung tak akan melakukan uji tanding melawan sesama klub Liga 1 2020. Dia menilai hal itu tidak baik bagi timnya. Kemungkinan besar, pihaknya kini akan coba mencari lawan dari Liga 2.

Liga 1 2020 untuk sementara dihentikan hingga awal April. Hal itu dilakukan seiring wabah Virus Corona yang mulai meluas di Indonesia. Meskipun demikian, Robert Alberts tak lantas meliburkan para pemain Persib Bandung. Dia ingin Supardi Nasir dkk. tetap menjaga kondisi dan fokus.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img