Ketahuan Bertemu Dybala di Restoran, Ini Penjelasan Simeone

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different waycheck out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ketahuan makan bareng bintang Juventus, Paulo Dybala. Sontak, kabar ini memunculkan spekulasi jika pemain yang berasangkutan akan merapat ke Rojiblancos musim depan.

Akan tetapi, Simeone dengan tegas menepis kabar bahwa dirinya sedang melakukan pembicaraan terkait transfer Dybala ke Atletico. Ia justru mengkritik sikap media yang menyebarkan kabar kurang mengenakkan mengenai situasi saat ini.

Diego Simeone y Dybala
sport-english.com
- Advertisement -

“Sangat memalukan jika kabar yang beredar di luar sangat jauh dari kata benar. Jika begini terus, maka masyarakat akan kehilangan kepercayaan terhadap dunia jurnalistik. Seharusnya tidak seperti itu,” ucap Simeone dikutip Sports.

“Jika tidak ada bukti berupa gambar, maka ada informasi yang ditambah-tambahkan. Padahal, jika seharusnya tidak ada apa-apa, tidak perlu dibuat ramai seperti ini. Tidak ada yang perlu dilebihkan,” lanjut mantan gelandang timnas Argentina tersebut.

- Advertisement -

Layaknya pemain lain yang tengah bersinar di Eropa, Dybala merupakan salah satu yang santer ditinggalkan Juventus. disinyalir, mantan pemain Palermo tersebut butuh tantangan baru di klub lain.

“Memang benar aku bertemu Dybala di sbuah restoran. Tapi, tak ada yang istimewa dari pertemuan tersebut. Aku datang sendiri dan dia bersama dua orang teman. Jadilah kami berkumpul,” kata Simeone menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img