Ketenangan Dejan Kulusevski Jelang Juventus vs AC Milan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Grande partita akan tersaji akhir pekan ini. Laga sengit antara Juventus vs AC Milan akan memanas di stadion Allianz, Senin (10/5/2021) dinihari WIB.

Kedua tim saat ini bersaing ketat untuk mempertahankan empat besar. Baik AC Milan maupun Juventus mengumpulkan 69 poin. Siapa pun yang kalah di Turin, hampir dipastikan mereka akan keluar dari zona Liga Champions.

- Advertisement -

Kendati grande partita ini sangat penting, Dejan Kulusevski tetap menyikapinya dengan santai. Dia menilai persiapan Juve sudah sangat baik untuk menghadapi laga ini.

Juventus - Inter - Italia - AC Milan - Liga Super Eropa - acmilan. com
acmilan.com

“Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Kami punya waktu seminggu penuh untukmelakukannya. Kami cukup tenang sekarang, masih ada waktu dua hari lagi,” ungkap sang winger seperti dilansir Football Italia, Sabtu (8/5/2021).

- Advertisement -

Lebih lanjut, Dejan Kulusevski berharap seniornya di timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, tidak berada dalam kondisi terbaiknya. “Saya sangat mencintanya, tapi saya harap dia tidak tampil seperti yang biasa dilakukan,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pemain asal Swedia mengomentari performanya di musim debut bersama Si Nyonya Tua. Baginya semua tidak berjalan lancar.

- Advertisement -

Kulusevski mengakui sedikit kesulitan beradaptasi. Apalagi di bawah kendali Andrea Pirlo ia ditempatkan di beberapa posisi yang berbeda dnegan karakternya.

“Saya tahu bahwa tahun pertama akan sulit, tapi jika semuanya berjalan lancar itu tidak akan menyenangkan dan saya tidak menyesal,” ungkapnya lagi.

“Saya bermain di posisi berbeda. Di beberapa pertandingan saya bermain lebih baik dan di pertandingan lainnya lebih buruk. Tapi rasa lapar selalu sama,” tutup Dejan Kulusevski.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img