Ketimbang Real Madrid, Dani Ceballos Lebih Pilih Kembali ke Real Betis

BACA JUGA

gamespool
Ketimbang Real Madrid, Dani Ceballos Lebih Pilih Kembali ke Real Betis 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengutarakan keinginannya untuk kembali memperkuat Real Betis pada musim 2021-22. Ceballos mengatakan Betis adalah satu-satunya klub yang ia cintai di dunia sepak bola.

Ceballos akan kembali ke Real Madrid setelah menyelesaikan masa pinjamannya bersama Arsenal. Akan tetapi, pemain 24 tahun itu diprediksi tak akan masuk rencana besar Los Blancos musim depan.

- Advertisement -

“Semua orang tahu kalau saya sangat mencintai Real Betis. Saya tentu juga tak bisa melupakan apa saja yang sudah mereka berikan di masa lalu,” ujar Dani Ceballos kepada Marca.

Dani Ceballos - Real Madrid - Real Betis - Bleacher Report
Bleacher Report

“Cepat atau lambat, saya pasti akan kembali bermain untuk Real Betis. Karena, mereka adalah satu-satunya klub sepak bola di dunia yang sangat saya cintai.”

“Mereka adalah klub yang membuat saya berhasil menjalani karier sebagai pesepak bola profesional. Saya sangat yakin suatu hari nanti saya akan kembali bermain di sana,” kata Ceballos menambahkan.

Ceballos meninggalkan Real Betis dan bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, Los Blancos harus mengucurkan dana sebesar 16,5 juta Euro untuk mendaratkan Ceballos.

Akan tetapi, Ceballos kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama Los Blancos. Pemain berusia 25 tahun itu cuma mampu menyumbang lima gol dan dua assist dari 56 penampilannya bersama Los Blancos. Catatan buruk tersebut menjadi alasan utama dipinjamkannya Ceballos ke Arsenal selama dua musim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img