Ketum Jakmania Kecewa Lihat Persija: Macan Tanpa Taring!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ketum the Jakmania, Diky Budi Ramadhan, mencurahkan kekecewaannya usai lihat permainan Persija Jakarta. Dia bahkan menyebut tim kesayangannya main bak macan tanpa taring.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memang belum bisa menemukan jati dirinya sejauh ini di Liga 1 2021-22. Dalam lima pekan terakhir, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan saja.

Persija vs Persebaya

Teranyar, anak asuh Angelo Alessio itu harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya. Kondisi itu bikin Diky tampak geram dengan permainan tim kesayangannya. Hal itu dia tuangkan dalam Twitter pribadinya.

Jakmania Kirim Karangan Bunga ke Kantor Persija, Sindir 3 Poin Pertama Tim
InfokomJakmania

“Apa iya, setiap pertandingan harus dikasih pressure? Kok kayaknya aneh gak bisa konsisten menang di setiap pertandingan,” tulis Diky.

Persija Tak Main Buruk

Persija vs Persebaya

Sejatinya, Persija memang tak bermain buruk saat lawan Persebaya. Dikutip dari Lapangbola.com, mereka berhasil kuasai 55 persen bola dan melepaskan enam tembakan tepat sasaran.

“Mainnya juga gak jelek-jelek amat, tapi ya kok golin aja gak bisa ke gawang Persebaya? Malam ini (Selasa 26/7), Macan tanpa taring!” tutup Diky.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img