Ketum PSSI: Kaesang Pangarep Orangnya Santun dan Rendah Hati

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut sosok Kaesang Pangarep sangat santun dan rendah hati. Hal itu usai keduanya bersua di Kantor PSSI di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (7/4/2021) sore.

Iriawan mengaku semringah dengan banyaknya sosok muda yang mencoba peruntungannya dalam bisnis sepak bola Indonesia. Kaesang salah satu yang dipuji oleh ketum PSSI itu karena keberaniannya mengakuisisi saham Persis Solo.

Rabu (7/4/2021), Iriawan juga baru saja kedatangan Kaesang Pangarep yang bertamu. Di depan putra orang nomor satu di Indonesia itu, Iriawan memberikan pujiannya. Dia menyebut Kaesang sosok yang rendah hati.

Ketum PSSI: Kaesang Pangarep Orangnya Santun dan Rendah Hati Reaksi Presiden Jokowi Begitu Tahu Kaesang Pangarep Beli Persis Solo

“Saya melihat apresiasi. Kaesang adalah CEO pertama yang datang ke Kantor PSSI. Beliau santun dan rendah hati. Beliau minta arahan dan petunjuk ketika dia memimpin Persis Solo,” ungkap Mochamad Iriawan kepada wartawan.

“Secara manajemen cukup luar biasa, tentunya ini kebanggaan bagi PSSI. Karena dalam pandemi ini ada yang ingin mengurus bola. Kaesang berkomitmen ingin membangun sepak bola,” sambung dia.

Seperti diketahui, Liga 2 2021 diprediksi bakalan semarak karena kehadiran sosok-sosok tenar di balik layar. Setelah Kaesang, ada pula Raffi Ahmad yang membeli Rans Cilegon FC.

“Setelah Kaesang ada lagi seperti Raffi Ahmad dan Dewa United. Bisa dikelola dengan baik, pemain juga sudah mulai direkrut. Juli mudah-mudahan bisa bergulir agar pemerintah bisa memberikan izin,” tutup dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More