Ketum PSSI: Saya Percayakan Pemain Muda Ini kepada Shin Tae-yong

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, tetap mengapresiasi perjuangan timnas Indonesia di bawah kendali Shin Tae-yong. Shin disebut Iriawan menjadi sosok yang tepat membantu pemain muda timnas berkembang.

- Advertisement -

Seperti diketahui, skuat Garuda mampu menahan imbang 2-2 Thailand pada laga kedua final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura malam ini. Bagi Indonesia, ini adalah final keenam sepanjang Piala AFF digelar pada 1996. Skuad Garuda mampu menembus final pada 2000, 2002, 2004, 2010, 2016, dan 2020.

Witan Sulaeman Perjalanan Masih Panjang (Instragam Witan Sulaeman)
Instragam Witan Sulaeman

Meski gagal lagi, perjuangan Indonesia banyak diapresiasi. Pun dari Mochamad Iriawan yang menyebut pemain timnas Indonesia dengan skuat mudanya berhasil membuktikan kualitas dan memukul balik prediksi buruk.

Kritsada Kaman disebut sebagai pemain paling mengesankan di timnas Thailand oleh Alexandre Polking. Ketum PSSI: Saya Percayakan Pemain Muda Ini kepada Shin Tae-yong
Getty Images
- Advertisement -

“Garuda Muda telah tampil all-out di babak final ini. Mereka masih muda. Rata-rata pemain berumur 23,7 tahun. Sedangkan Thailand 27-28 tahun. Masa depan pemain-pemain ini masih panjang. Saya percaya ke depan mereka akan tampil sebagai juara,” kata Iriawan.

Ketum PSSI Isyaratkan Pertahankan Shin

Witan Sulaeman Perjalanan Masih Panjang - Irfan Jaya - Shin Tae-yong (Instagram Irfan Jaya) Ketum PSSI: Saya Percayakan Pemain Muda Ini kepada Shin Tae-yong
(Instagram Irfan Jaya

Iriawan menambahan meskipun tidak juara, semua warga negara Indonesia patut bangga atas perjuangan timnas. Dia pun menegaskan, para pemain timnas yang didominasi pemain muda itu akan terus dipantau oleh Shin.

- Advertisement -

“Saya percaya akan masa depan tim ini, khususnya para pemain muda. Di tangan Shin Tae-yong, tim akan semakin matang. Percaya dengan proses dan kita tinggal tunggu hasilnya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img