Ketum PSSI Sempat Peringatkan Raffi Ahmad Sebelum Beli Rans Cilegon

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku sempat mewanti-wanti Raffi Ahmad sebelum membeli Rans Cilegon FC. Dia menyebut kalau Raffi memang sangat berminat untuk terjun langsung di dunia sepak bola Indonesia.

Seperti diketahui, Liga 2 2021 diprediksi bakalan semarak karena kehadiran sosok-sosok tenar di balik layar. Sebelum Raffi membeli Rans Cilegon FC, ada pula Kaesang Pangarep yang mengakuisisi saham Persis Solo.

Kondisi ini jelas bikin Mochamad Iriawan senang. Ketum PSSI periode 2019–2023 itu mengaku hadirnya Raffi Ahmad dan Kaesang akan sangat bagus buat Liga 2. Meski, sebenarnya Iriawan sempat mewanti-wanti Raffi Ahmad sebelum membeli Rans Cilegon.

Semarak Liga 2: Putra Jokowi, Raffi Ahmad, Hingga Orang Terkaya Indonesia Raffi Ahmad: Kami Beli Rans Cilegon FC Bukan buat Gaya-Gayaan!

“Ini menjadi kebanggaan untuk saya, banyak bermunculan. Sebelumnya Raffi pernah bertemu dengan saya. Dia ingin terjun ke sepak bola. Saya bilang, ‘Kamu pikir dahulu, kamu kan bintang film.’ Tapi dia merasa menjanjikan untuk bisnisnya dan memutuskan ikut berkecimpung di duia bola,” ungkap Mochamad Iriawan kepada wartawan.

Iriawan mengakui munculnya para pemilik-pemilik klub muda seperti Raffi dan Kaesang jelas membuat Liga 2 2021 akan dinantikan. Apalagi, mereka sangat serius dalam membangun klubnya masing-masing.

“Ini kebanggaan bagi kami dengan memiliki CEO-CEO kapabilitas seperti ini artinya sudah banyak yang ingin maju. Jadi dengan bermunculan CEO yang baru yang komitmenb dengan sepak bola jadi bisa membuat sepak bola lebih maju lagi,” tutup Iriawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More