Ketum PSSI Tak Tahu Nasib Liga 1 Setelah Tiga Laga Awal

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku tak tahu soal nasib Liga 1 2021-22 usai menjalankan tiga pertandingan. Dia menyebut kalau semuanya nanti akan dievaluasi terlebih dahulu oleh pihak terkait.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, kompetisi strata satu sepak bola Indonesia itu memang akan mulai dihelat 27 Agustus mendatang. Namun, hanya ada tiga pertandingan terlebih dahulu, yakni Bali United vs Persik Kediri, Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh.

Instagram.com/indosiar_sports

Nantinya, ketiga pertandingan tersebut akan dievaluasi terlebih dahulu oleh Polri, hingga Satgas Covid-19. Andai aman semua, baru pekan berikutnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI dipersilakan menentukan jadwal lanjutan. Iriawan pun belum tahu nasib kompetisi usai tiga laga itu, tapi yakin bisa terus berjalan.

“Akan berjalan tiga laga dulu. Kapan selanjutnya? Kita sudah tahu pada 27, 28, 29 Agustus, itu nanti akan dievaluasi Satgas PPKM atau mungkin Satgas Covid,” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan Pe-de Liga 1 Lanjut

- Advertisement -

Mochamad Iriawan percaya diri kompetisi bisa berlanjut usai tiga laga dievaluasi. Sebab, dia percaya kalau semua pihak pun akan menjaga bersama-sama.

- Advertisement -

Terlebih, PSSI dan PT LIB pun sudah berpengalaman soal ini. Hal itu ketika mereka menggulirkan Piala Menpora 2021 yang terbilang lancar.

“Insyaallah jalannya pertandingan kita sudah tahu, pengalaman Piala Menpora. Sehingga untuk kami sebagai panpel, itu sudah tahu siapa berbuat apa dan sebagainya,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -