Kevin De Bruyne Bela Performa Setan Merah di Derbi Manchester

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, membela para pemain Manchester United yang timnya bantai dengan skor 4-1, (6/3/22). Menurut De Bruyne, United hanya kesulitan karena harus beradaptasi dengan cara bermain yang berbeda dengan pelatih sebelumnya.

Dua legenda United, Gary Neville dan Roy Keane, mengkritisi skuat United yang dinilai terlihat “menyerah” di babak kedua.

Kevin De Bruyne - Pep Guardiola - Manchester City - The Independent
The Independent
- Advertisement -

Namun De Bruyne yang mencetak dua gol pada laga itu, mengatakan skuat United hanya kelelahan karena memainkan permainan pressing yang tak biasa mereka lakukan saat dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

“Sulit untuk mengatakan (apakah United menyerah), ketika Anda memainkan gaya pressing, sangat sulit untuk menyesuaikannya,” ucap De Bruyne seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN.

- Advertisement -

“Sangat sulit untuk melakukannya selama 90 menit sebagai sebuah tim. Babak pertama sedikit lebih sulit, mereka menekan kami sedikit lebih tinggi dari biasanya, tetapi di babak kedua kami menemukan ruang yang kami butuhkan.

“Saya menonton 10 menit terakhir dan rasanya seperti mereka sedikit kelelahan, jadi ruang menjadi sedikit lebih besar. Saya tidak akan mengatakan bahwa mereka menyerah, sulit untuk mengatakan itu.”

Kevin De Bruyne Soal Perebutan Juara Premier League

Kevin De Bruyne Bela Performa Setan Merah di Derbi Manchester (The Times)
The Times
- Advertisement -

Kemenangan City melawan United membuat mereka kembali memperlebar jarak dengan Liverpool menjadi 6 poin, tapi The Reds punya satu laga lebih sedikit. De Bruyne menyebut perebutan gelar juara masih panjang.

“Kami saling mendorong untuk menjadi versi terbaik yang kami bisa. Yang bisa kami lakukan sebagai tim dan sebagai individu kami hanya bisa mencoba memenangkan setiap pertandingan. Mudah-mudahan pada akhirnya kami akan memenangkannya, tetapi jalan masih panjang,” ujarnya.

“Pada hari Sabtu saya berada di rumah jadi saya melihat babak kedua (Liverpool vs West Ham). Pada akhirnya kami harus berkonsentrasi pada apa yang kami lakukan.

“Perjalanan masih jauh, ada banyak pertandingan penting di antaranya. Banyak yang bisa berubah antara sekarang dan nanti Kedua tim telah melakukannya dengan sangat baik, tetapi kami saling mendorong. Kami berdua adalah tim yang hebat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img