Kevin de Bruyne: Manchester City Gagal Membunuh Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, merasa kurang puas dengan kemenangan timnya atas Borussia Dortmund. Di mata De Bruyne, The Cityzens seharusnya tak musti menunggu hingga menit ke-90 untuk mencetak gol kedua.

Gol Phil Foden di menit ke-90 memastikan kemenangan Manchester City atas Dortmund di Stadion Etihad. Satu gol The Cityzens lainnya dalam laga ini dicetak oleh De Bruyne pada menit ke-19.

“Dortmund bermain dengan baik ketika sedang menguasai bola. Pergerakan mereka membuat kami sedikit kesulitan,” ujar Kevin de Bruyne dikutip football5star dari BBC Sport.

Kevin de Bruyne - Manchester CIty - Dortmund - uefa. com
uefa.com

“Di babak pertama, kami memang tak bisa menciptakan banyak peluang. Di babak kedua, kami bisa bangkit dan mampu menciptakan sejumlah peluang. Jika saya kami bisa memanfaatkan eluang dengan maksimal, seharusnya kami bisa mencetak lebih dari dua gol,” sambung De Bruyne.

Lebih lanjut, De Bruyne juga mengaku sempat merasa kesal ketika Dortmund berhasil mencuri gol tandang lewat sepakan Marco Reus pada menit ke-84. Namun, ia sangat senang dengan reaksi rekan-rekannya yang langsung menekan lini belakang Dortmund.

“Saya sedikit menyayangkan momen ketika mereka menyamakan kedudukan. Tapi, terkadang momen-momen seperti itu memang terjadi dan tak bisa dihindari.

“Saya sangat menyukai reaksi yang ditunjukkan rekan-rekan ketika mereka menyamakan kedudukan. Kami tahu 2-1 adalah skor yang agak rumit. Tapi, kami tetap senang karena bisa meraih kemenangan,” tandas De Bruyne.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More