Kevin De Bruyne Mengaku Belum Capai Penampilan Terbaik

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Kevin De Bruyne sumbang dua dari tujuh gol kemenengan Manchester City atas Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (16/12/2021) dinihari WIB.

Meski mampu mencetak brace alias dua gol, pemain asal Belgia itu mengaku belum merasa berada di penampilan terbaiknya. Diakui oleh De Bruyne, dirinya masih harus beradaptasi saat bertanding sebagai dampak dirinya sempat terkena Covid-19.

Jack Grealish - Pep Guardiola - Manchester City - Squawka
Squawka
- Advertisement -

“Tidak, saya rasa tidak. Saya masih merasa terkadang tubuh saya masih beradaptasi karena terkadang saya melakukan dua atau tiga sprint dan merasakan efek dari Covid,” kata Kevin De Bruyne seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News.

“Saya senang bahwa saya telah bermain dua pertandingan selama 90 menit penuh dalam seminggu, jadi itu hal yang sangat baik,” tambahnya.

- Advertisement -

Sebelum terpapar Covid-19, De Bruyne juga sempat mengalami masalah cedera di bagian pelipis matanya. Hal itu mengakibatkan keretakan pada matanya. Di Euro 2020, De Bruyne juga dihajar dengan cedera pergelangan kaki.

Kevin De Bruyne Mengaku Belum Capai Penampilan Terbaik

Kevin De Bruyne Masih Ingin Terus Bermain Bagus

Cedera di mata dan pergelangan kaki kemudian ditambah dengan terpapar virus Covid-19 membuat De Bruyne merasa bahwa secara fisik, dirinya mengalami penurunan penampilan.

- Advertisement -

“Saat ini saya memang sudah membaik. Jelas musim ini adalah apa adanya. Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang itu. Saya mendapat tendangan di wajah, di pergelangan kaki dan menderita Covid,”

Kevin De Bruyne Mengaku Belum Capai Penampilan Terbaik

“Itu bagian dari sepak bola. Setelah Covid, saya kembali dan berlatih sekeras yang saya bisa. Dengan jadwal yang tidak mudah, tetapi saya baik-baik saja,”

“Saya bermain di dua pertandingan dan masuk sebagai pemain pengganti, jadi saya melakukan apa yang perlu saya lakukan,” tutup Kevin De Bruyne.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img