Kevin De Bruyne: Percuma Sampai Final kalau Tak Menang!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester City mengejar rekor sejarah untuk pertama kalinya meraih gelar Liga Champions. Menghadapi Chelsea di Estadio do Dragao, Sabtu (29/5/2021), pemain City, Kevin de Bruyne menegaskan bahwa tidak ada tim yang ingin kalah di partai final.

- Advertisement -

“Jika Anda menang, Anda adalah pahlawan. Jika Anda kalah, Anda gagal. Datang ke tahap ini dilakukan dengan sangat baika oleh tim tetapi jika Anda tidak menang. Itu adalah sesuatu yang mungkin Anda alami, tetapi tidak ingin Anda rasakan,” kata De Bruyne seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

Jelang Final Liga Champions Lawan Chelsea, Manchester City Kehilangan Pemain Kunci

“Itu menjadi salah satu tujuan klub dan pemain. Bisa berada di partai final dan tampil di panggung tertinggi di dunia adalah sesuatu yang istimewa,” tambah pemain asal Belgia tersebut.

Namun jelang partai final melawan Chelsea, kubu City mendapat kabar kurang sedap. Salah satu pemain andalan mereka, Ilkay Guendongan alami cedera paha.

Guendogan tampak pincang karena cedera paha yang ia dapatkan setelah berduel dengan rekannya, Fernandinho di sesi latihan. Cedera itu didapat Guendongan di sesi pertama latihan City di Estadio Do Dragao, Jumat (28/5) waktu setempat.

Gelandang berusia 30 tahun itu catatkan 13 gol dari 28 penampilan di Liga Inggris. Di Liga Champions, ia torehkan 3 gol dari 11 laga. Bersama Kevin De Bruyne, Gundongan yang membuat Manchester City begitu tajam di musim ini.

Sementara itu, pelatih City, Pep Guardiola berharap kondisi yang dialami Gundongan tidak terlalu parah sehingga ia bisa memainkan pada partai final. “Semua orang ingin menang tapi terkadang Anda harus beradaptasi dengan keadaan.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img