Kevin De Bruyne Sesumbar akan Menangkan Semua Gelar Musim Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester City melaju ke semifinal Piala FA usai mengalahkan Southampton 4-1. Dengan hasil ini peluang Kevin De Bruyne dkk menjuarai semua kompetisi yang tersisa makin terbuka.

Di semifinal City akan menantang Liverpool. De Bruyne sadar untuk juara tidaklah gampang. Tapi dia percaya timnya punya modal untuk meraih itu.

kevin de bruyne-Southampton vs Manchester City The Cityzens Melaju Mulus ke Semifinal (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Bukan hanya Piala FA yang diincar penggawa timnas Belgia. Tapi juga Premier League dan Liga Champions.

“Kami akan memenangkan semua turnamen yang kami ikuti musim ini,” kata Kevin de Bruyne seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Selasa (22/3/2022).

Kevin De Bruyne Mengaku Belum Capai Penampilan Terbaik
- Advertisement -

“Kami telah kalah di beberapa semifinal Piala FA. Tapi kami sangat senang dan memiliki hak istimewa bahwa kami bisa mencobanya lagi. Kali ini semoga kami bisa menang,” tuturnya.

Kevin de Bruyne Sedikit Kecewa dengan Manchester City

Di stadion St Mary akhir pekan lalu Manchester City tampil percaya diri. Keempat gol dicetak oleh empat pemain berbeda seperti Raheem Sterling, De Bruyne, Phil Foden, dan Riyad Mahrez.

kevin de bruyne-Southampton vs Manchester City The Cityzens Melaju Mulus ke Semifinal 2 (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Sedangkan gol semata wayang Southampton tercipta berkat gol bunuh diri Aymeric Laporte. Usai pertandingan Kevin de Bruyne tidak sepenuhnya puas.

Ia tidak senang dengan permainan Manchester City. Terutama di babak kedua. “Kami tidak memainkan penampilan terbaik hari ini,” ungkapnya.

“Tapi setelah gol kedua kami jadi lebih baik. Gol ketiga dna keempat adalah gol yang indah dan kmeudian kami melihat seberapa baik kami bisa bermain,” tutup sang gelandang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img