Kevin Prince Boateng Ingin Ajak Draxler dan Goetze ke Hertha Berlin

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Kevin Prince Boateng punya mimpi besar musim depan. Ia ingin mengajak Julian Draxler dan Mario Goetze untuk memperkuat Hertha Berlin.

Saat ini Julian Draxler masih berkostum Paris Saint-Germain dan Mario Goetze berada di Borussia Dortmund. Pun begitu dengan Kevin Prince Boateng yang masih berstatus sebagai pinjaman di Besiktas.

- Advertisement -

Kendati demikian, pemain berdarah Ghana yakin bisa membawa dua koleganya itu ke Hertha Berlin. Maksudnya membawa dua pemain timnas Jerman ke klub ibu kota pun sudah jelas, yaitu ingin membangkitkan klub tersebut.

mario goetze julian draxler weltfussball
weltfussball

“Di musim panas saya hanya akan mengangkat telepon, memanggil Goetze dan Draxler dan berkata ‘kemarilah kawan, mari kita bangun sesuatu di sini’. Itu rencana saya agar bisa membuat Hertha bangkit lagi seperti dulu,” ujar Boateng seperti dikutip Football5star dari Der Spiegel, Minggu (19/4/2020).

- Advertisement -

Peluang ketiganya untuk memperkuat Hertha Berlin cukup terbuka lebar. Kevin Prince Boateng sejatinya nyaris bergabung Januari lalu. Namun, rencana tersebut mendapat penolakan dari pelatih Juergen Klinsmann.

“Saya sudah bilang pada pelatih saat musim dingin kemarin. Tapi dia tidak pernah menjawab pertanyaan saya,” kenangnya.

- Advertisement -

Adapun Draxler kemungkinan besar akan dilepas Paris Saint-Germain musim depan. Ia secara perlahan tersingkir dari skuat utama dan kontraknya yang akan berakhir 2021 mendatang tidak akan diperpanjang. Sedangkan Mario Goetze sudah dipastikan hengkang dari Dortmund mengingat kontraknya akan berakhir Juni nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img