Keyakinan Chiellini Jelang Juventus vs Chelsea

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus vs Chelsea akan menjadi salah satu laga menarik dari Liga Champions musim ini. Laga kedua tim akan berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (30/9/2021). Menghadapi juara bertahan musim lalu, bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku cukup yakin bisa meraih hasi maksimal.

- Advertisement -

“Sangat mudah mempersiapkan pertandingan, pelatih telah memberi tahu kami hal yang sama, ” kata Chiellini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (29/9).

Liga Champions - Lionel Messi - Antoine Griezmann - juventus. com
juventus.com

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Anda dapat mempersiapkannya dengan mudah, kami akan bermain di kandang melawan juara Eropa. Itu akan menantang dan menyenangkan. Saya pikir kami akan memainkan pertandingan bagus,” tambahnya.

Terkait lini belakang Juventus yang sempat mendapat kritikan dari pelatih Max Allegri, Chiellini menegaskan bahwa di laga melawan Chelsea, para pemain bertahan Juventus akan mencoba untuk tidak kebobolan.

“Kami belum di Liga Champions, kami tidak bisa kebobolan terlalu banyak lewat serangan balik tim seperti yang Chelsea yang mengandalkan fisik. Mereka membuktkannya musim lalu dan mereka terus melakukannya. Kita seharusnya tidak membiarkan mereka menggunakan kualitas terbaik mereka,”

Massimiliano Allegri menilai koordinasi antarbek Juventus masih kurang bagus.

Bek senior itu juga tak mau terlalu fokus bahwa laga melawan Chelsea akan menjadi pertarungan melawan Romelu Lukaku. Menurutnya semua pemain Chelsea wajib diwaspadai oleh ia dan rekan-rekannya.

“Mungkin sedikit berkurang untuk hanya membicarakan saya dan Lukaku. Kami akan cukup beruntung jika kami memainkan permainan yang seimbang tanpa memberikan terlalu banyak ruang untuk gelandang dan penyerang mereka,”

Juventus Akan Mainkan Skema Menyerang

Sementara itu, pelatih Massimiliano Allegri mengaku bahwa dia kebingungan dengan taktik yang akan ia gunakan.

Kebingungan itu hanya sebuah lelucon yag diungkap Allegri kepada awak media saat konfrensi pers jelang melawan Chelsea.

Allegri Tak Yakin Juventus Bisa Clean Sheet Saat Lawan Chelsea

“Saya punya ide yang membingungkan,” kata Allegri sembari tersenyum.

“Kami menjalani sesi latihan yang bagus, selain Ramsey, semua pemain bisa dimainkan. Besok kami harus melakukan apa yang dikatakan Chiellini,”

“Kami harus memaikan pertandingan yang sangat teknis, mereka sangat solid dan mereka telah bekerja sangat keras. Mereka bagus dalam serangan balik dan bola mati,” tambah Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img