Keyakinan Dua Pemain Penting Roma Jelang Lawan Manchester United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Babak semifinal leg pertama Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dinihari WIB akan mempertemukan tuan rumah Manchester United hadapi AS Roma. Di atas kertas, United lebih diunggulkan.

- Advertisement -

Meski begitu, bagi dua pemain AS Roma, Edin Dzeko dan Lorenzo Pellegrini, Il Lupi memiliki kekuatan yang bisa kalahkan Manchester United di Stadion Old Trafford.

Edin Dzeko - AS Roma - Liga Europa - Manchester United - beIN Sports

“Kami tahu kekuatan mereka dan Manchester United tentu saja favorit. Tetapi fakta bahwa kami mencapi semifinal memberi kami hak untuk percaya diri. Kami tahu bahwa kami juga memiliki kualitas sebagai sebuah tim. Kami harus bermain sebagai satu tim dan segalanya akan mungkin terjadi,” ucap Dzeko seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Kamis (29/4).

Dzeko yang pernah bermain di Liga Inggris dan membela rival United, Manchester City menegaskan bahwa partai melawan Red Devils akan jadi spesial bagi dirinya.

“Laga di Eropa, terutama melawan tim sekaliber ini, spesial. Saya mengharapkan ini menjadi laga yang hebat melawan Manchester United dan saya berharap bahwa semuanya akan bagus buat kami,” ucap Edin Dzeko.

Sementara itu, rekan Dzeko, Lorenzo Pellegrini juga memiliki keyakinan tak jauh berbeda. Ia mengatakan sudah tidak sabar untuk hadapi United di babak semifinal Liga Europa.

“Kami senang, tapi kami baru sampai semifinal dan kami harus memainkan tiga pertandingan lagi. Kami harus bisa sampai ke babak final,” ucap Pellegrini.

Melawan Manchester United di Old Trafford, pasukan Paulo Fonseca itu sebenarnya berada di kondisi tidak cukup baik. Il Lupi dari 4 pertandingan terakhir tak mampu meraih kemenangan. Selain itu, rekor kebobolan mereka di tiga laga terakhir juga cukup buruk yakni minimal dua gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img