Keyakinan Rose soal Masa Depan Kane

Football5star.com, Indonesia – Danny Rose tahu betul bagaimana Harry Kane tengah berada di puncak kariernya. Oleh karena itu, ia berani mengklaim bahwa rekan setimnya di Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris tersebut bakal memecahkan banyak rekor di masa depan.

Tak ada yang perlu disangkal dari Kane. Setelah tampil mengesankan selama tiga musim terakhir, ia makin menunjukkan taji. Musim lalu, ia bahkan membukukan 30 gol di ajang Liga Inggris yang sekaligus memecahkan rekor gol terbanyaknya dalam satu musim.

@SpursOfficial
- Advertisement -

Terbaru, Kane, yang tampil sebagai kapten Timnas Inggris, mendapatkan pujian dari banyak pihak. Penyebabnya, ia mencetak hattrick dalam laga Piala Dunia 2018 saat melawan Panama. Dengan tiga gol tersebut, ia menyamai rekor Gary Lineker dan Geoff Hurst.

Segala pencapaian Kane tak terlalu mengejutkan Rose. Menurutnya, apa yang telah dibuat oleh pemain 24 tahun tersebut saat ini buah dari bakat luar biasa dan kerja keras yang dilakukan setiap harinya.

- Advertisement -

“Saya melihat dia setiap hari di Tottenham Hotspur dan saya tahu bagaimana ia berlatih dan kerasnya latihan yang ia jalani. Persiapannnya menjelang sebuah pertandingan juga begitu luar biasa,” kata Rose seperti dilansir BT Sports, Rabu (27/6/2018) waktu setempat.

“Saya punya keyakinan bahwa ia sedang sangat haus untuk terus mencetak gol. Sangat menarik untuk menyaksikan akan begitu banyak rekor yang bakal ia pecahkan, tidak hanya di Premier League, tapi juga di level internasional.”

- Advertisement -

“Saya jadi merasa beruntung bisa berbagi ruangan dan bermain dalam satu tim yang sama dengannya. Ia pantas mendapatkan semua pujian, gol, assist, dan jabatan sebagai kapten Tottenham. Jalannya masih panjang dan dia tak akan berhenti mengejutkan,” pungkasnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -