Keylor Navas: Pergi dari PSG Tidak Semudah Menjual Kuda

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Keylor Navas mempertegas masa depannya. Ia berujar akan tetap bersama Paris Saint-Germain musim depan.

Masa depan Navas menjadi isu hangat. Sebab PSG kini sudah memiliki Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang.

 Keylor Navas
- Advertisement -

Kendati begitu, dia tetap diandalkan Mauricio Pochettino dalam beberapa kesempatan. Navas pun ingin terus memperjuangkan posisinya.

Apalagi bukan perkara mudah untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Menurutnya, transfer pemain tidak semudah menjual kuda.

keylor navas-lanacion
lanacion
- Advertisement -

“Terlalu banyak hal yang harus terjadi untuk meninggalkan klub. Jadi tidak semudah menjual kuda, menaruhnya di truk dan mencapai kesepakatan,” terang Keylor Navas kepada Diario AS, Rabu (8/6/2022).

“Ada banyak yang yang penting untuk menentukan yang Anda hargai untuk masa depan agar tetap tenang,” sambung eks Real Madrid.

Keylor Navas Akui Tidak Ada Jaminan

- Advertisement -

Penggawa timnas Kosta Rika masih menyisakan kontrak selama dua tahun lagi di Paris Saint-Germain. Mengingat usia yang sudah menginjak 35 tahun, bertahan adalah pilihan terbaiknya.

keylor navas-
ussports

Dia sadar tidak ada jaminan untuk terus menjadi pilihan pertama di PSG. Namun, sebagai profesional dia ingin berusaha memberi yang terbaik.

“Tidak ada tim yang bisa menjamin bahwa Anda akan bermain,” lanjut Keylor Navas yang membawa Real Madrid memenangkan tiga Liga Champions.

“Tapi saya menganggap bahwa ketika seorang pemain adalah pesaing dan bisa menjadi starter di setiap laga, masuk akal jika mereka tidak akan menikmati situsi seperti musim lalu

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img