Keylor Navas Tuntut Perubahan Terkait Statusnya di PSG

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Keylor Navas tak nyaman lagi di Paris Saint-Germain. Ada Gianluigi Donnarumma yang setiap saat mengganggunya sebagai kiper nomor satu PSG.

Kedua kiper mendapat jatah bermain yang hampir sama. Navas dimainkan 23 di semua kompetisi musim ini. sementara Donnarrumma 22 kali.

keylor navas-lanacion
lanacion
- Advertisement -

Terkait persaingan tersebut kiper asal Kosta Rika mengaku tidak masalah. Ia juga menegaskan hubungan dengan penggawa timnas Italia baik-baik saja.

Namun, yang jelas dia tidak mau berbagi tempat untuk menjadi kiper di semua pertandingan. Maka dari itu dia ingin berubah dari situasi ini.

Keylor Navas
- Advertisement -

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Donnarumma,” ungkap Keylor Navas seperti dikutip Football5star dari Canal+, Kamis (21/4/2022).

“Tapi saya juga mau bermain di semua pertandingan. Saya sangat senang berada di Paris, tapi situasi ini harus segera berubah,” sambungnya.

Keylor Navas dan Donnarumma Ingin Bermain

- Advertisement -

Seperti halnya Navas yang ingin tampil di setiap laga, Gianluigi Donnarumma pun menginginkan hal serupa. Maklum saja, keduanya berada pada level yang sama sebagai kiper top.

keylor navas-Gianluigi Donnarumma - Paris Saint-Germain - Le Parisien
Le Parisien

Mauricio Pochettino pun memahami keinginan dua kipernya itu. Dan memang, sulit untuknya memilih karena kualitas keduanya.

“Saya tidak berpikir ada klub lain di dunia mengalami situasi yang sama  dengan dua kiper nomor satu di klub,” ujar Pochettino.

“Entah itu Keylor Navas atau Gianluigi Donnarumma, mereka ingin bermain lebih banyak. Dan itu normal terjadi,” tutup pelatih Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img