Bintang Anyar Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, Disamakan dengan Rafael Leao

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Napoli mempersiapkan musim 2022-2023 dengan lebih baik. Pemain baru terus berdatangan. Salah satunya adalah Khvicha Kvaratskhelia.

Kvaratskhelia didatangkan dari Dinamo Batumi dengan mahar 10 juta euro. Dia disebut-sebut sebagai pemain terbaik Georgia saat ini.

Khvicha Kvaratskhelia-FabrizioRomano
@FabrizioRomano
- Advertisement -

Kehadiran bintang 21 tahun disambut positif leh Cristian Zaccardo. Dia pun tidak ragu menyandingkan pemain anyar Napoli itu dengan bintang AC Milan, Rafael Leao.

“Saya melihatnya bermain pada 2020 dan dia langsung membuat kesan luar biasa. Jadi saya engikutinya sejak saat itu,” kata Cristian Zaccardo kepada Tuttomercatoweb, Senin (27/6/2022).

khvicha kvaratskhelia-Cristian Zaccardo
- Advertisement -

“Dengan perubahan kecepatan, sprint, dan keterampilan menggiring bola yang dia miliki hanya sedikit yang bisa melakukannya di Italia. Salah satunya Leao di AC Milan. Dan saya rasa dia akan seperti leao di Napoli,” ia menambahkan.

Khvicha Kvaratskhelia akan Jadi Penentu di Napoli

Taji sang winger memang belum terbukti. Karena selama ini dia belum pernah bermain di luar Eropa Timur.

Khvicha Kvaratskhelia-aipsmedia
aipsmedia
- Advertisement -

Khvicha Kvaratskhelia lebih selama ini bermain di beberapa klub Georgia dan Rusia. Namun, ia punya catatan bagus. Terutama saat membela Rubin Kazan.

Di sana dia berhasil mencetak sembilan gol dan membuat 19 assist dari 73 penampilan. Sedangkan di klub terakhirnya, Dinamo Batumi, sang winger bermain 11 kali dengan torehan delapan gol.

Produktivitas itulah yang diharapkan Zaccardo bisa diberikan Kvaratskhelia kepada Napoli musim depan. “Saya harap dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik dalam posisinya,” ungkapnya.

“Dia punya kepercayaan diri dan saya pikir dia bisa sangat menentukan untuk Napoli,” tutup pemain yang membawa Italia juara Piala Dunia 2006.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img