Kieran Trippier Diizinkan Cabut dari Atletico Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku belum siap kehilangan Kieran Trippier yang kabarnya akan pindah ke Newcastle United. Akan tetapi, Simeone memastikan tidak akan menahan kepergian Trippier.

Dalam beberapa pekan terakhir, Trippier memang santer diberitakan siap meninggalkan Los Rojiblancos dan kembali bermain di Inggris bersama Newcastle. The Magpies disebut sudah melempar tawaran senilai 30 juta Euro.

Kieran Trippier - Atletico Madrid - Newcastle United - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Kieran adalah pemain yang luar biasa. Dia selalu memberikan segalanya di atas lapangan dan telah menjadi sosok penting kami selama dua tahun terakhir,” jelas Simeone seperti dikutip Football5Star dari Diario AS.

“Tentu saja kami berharap dia akan bertahan di sini. Tapi, kami tidak akan menahannya jika dia memang ingin pergi dari sini,” imbuh pelatih berpaspor Argentina itu.

ATLETICO TAK AKAN DATANGKAN PENGGANTI KIERAN TRIPPIER
- Advertisement -

Beberapa waktu lalu, media-media Spanyol melaporkan Atletico tidak akan mendatangkan sosok anyar pengganti Trippier di bursa transfer musim dingin. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo.

Cerezo merasa cukup puas dengan komposisi pemain di skuat Atletico. Akan tetapi, ia tidak menutup kemungkinan mendatangkan pemain anyar jika memang benar-benar dibutuhkan.

Kieran Trippier - Atletico Madrid - Newcastle United - Sports Finding
Sports Finding
- Advertisement -

“Dengan skuat yang ada plus kondisi finansial klub-klub Eropa, saya rasa kami akan sulit mendatangkan pemain baru. Tapi, hal itu bukan berarti kami tidak akan belanja pemain,” jelas Cerezo kepada Marca.

Atletico sendiri sudah memiliki sepasang pemain yang bisa menambal lubang peninggalan Trippier. Mereka punya Sime Vrsaljko dan Marcos Llorente yang sempat beberapa kali dimainkan sebagai bek kanan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img